Jadi Pilot Project AGSI, Laskar Pesisir SDN 21 Ampenan dikunjungi 5 Negara





Hari Rabu, tanggal 4 November 2015 merupakan hari bersejarah di SDN 21 Ampenan karena pada hari ini kedatangan tamu dari Dirjen Kemdikbud Jakarta dan 5 Negara Asia Fasfik dalam rangka studi banding ke sekolah rintisan AGSI (Adiwiyata Green School Indonesia. Dengan ditunjuknya SDN 21 Ampenan sebagai salah satu dari 5 sekolah rintisan Adiwiyata di provinsi NTB. 
Dengan adanya sekolah AGSI ini banyak sekali manfaat yang bisa di petik, diantaranya pemanfaatan lingkungan sebagai sarana dan sumber pembelajaran , pengelolaan bebagai macam sampah untuk mengurangi pencemaran lingkungan dan lain sebagainya. ke depannya harapan kami adalah agar sekola ini dapat menjadi tempat menimba ilmu yang asyik dan menyenangkan bagi semua peserta didik. dengan suasana yang menyenangkan ini, diharapkan siswa-siswi dengan latar belakang ekonomi menengah ke bawah bisa menajdi kebanggan keluarga dan sekolah pada khususnya serta bangsa dan agama pada umumnya.




Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ini berkat kerjasama semua warga sekolah....jika warga sekolah mengerti tugas dan kewajibannya maka semua bisa di lakukan...dan sebaliknya..selamat kawan...semoga kedepan saya bisa juga...Pendidikan di daerah terpencil dan kepulauan sangat besar cobaannya....

    BalasHapus
  2. kita sama-sama saliong doa, dukung and berbagi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia

    BalasHapus