LAUNCHING LASKAR BERSIH DAN LASKAR AMAN


Hari ini, Laskar Pesisir mewujudkan komitmen untuk mewujudkan sekolah yang bersih, aman dan nyaman. Salah satu bentuk komitmen yang dilakukan adalah dengan melibatkan siswa dalam melakukan pengawasan kebersihan dan keamanan sekolah. Sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang berpartisipasi sebagai pengawas kebersihan dan keamanan sekolah, hari ini kami meluncurkan program terbaru kamiyaitu "LASKAR BERSIH" dan "LASKAR AMAN". 

Nantinya, ketika bertugas, Laskar Bersih dan Laskar Aman menggunakan rompi khusus yang dibuat untuk mereka. Nantinya tugas mereka adalah membantu untuk:

  1. Memantau siswa yang lain di kantin ketika membuang sampah di bak smpah terpilah. LASKAR BERSIH menegur dan mengarahkan agar siswa yang lain membuang sampah secara terpilah.
  2. Memantau kebersihan halaman sekolah agar tetap dalam keadaan bersih. Siswa yang diketahui membuang sampah sembarangan ditegur dan dilaporkan ke guru.
  3. LASKAR AMAN membantu memantau keamanan sekolah seperti: mengawasi agar siswa yang lain tidak keluar sekolah ketika jam sekolah.




Posting Komentar

0 Komentar