YAHUDI DAN DINDING FACE BOOK

 Siapakah yang mewujudkan FB? Mesti Mark Zuckerberg, seorang yang berbangsa YAHUDI.
Apa kaitan WALL dan YAHUDI??? Kaitan mereka sangat ERAT & MESRA.. DINDING RATAPAN. Di dinding itu mereka menangisi dosa-dosa mereka, meluahkan harapan, ratapan dan segalanya…
Tanpa sadar kita lbh banyak mengadu mslh d FB drpd mengadu kpd ALLAH, Lbh mengutamakan update status drpd sholat dan dzikir kpd Allah. Hati-hati nanti bs jd ‘tassyabuh’ ato mnyerupai kaum lain (Yahudi). yg dilarang olh Nabi “Barangsiapa menyerupai suatu kaum, mk ia trmasuk golongannya.”. Oleh krn itu, jangan kita jadikan “WALL FB” ini sebagai tempat luahan perasaan seperti mereka… Tapi jadikan ia sebagai tempat membagi ILMU dan NASIHAT KEBAIKAN yang memberi manfaat kepada umat Muhammad صلى الله عليه وسلم walaupun hanya kepada seorang… Jadikan Wall FB Sebagai Media Untuk Menyebarkan Dakwah..
Jika Anda Tidak Pecaya..
Cuba Anda Buka www.google.com dan search “wailing wall of israel”.. Dan anda dapat lihat berbagai artikel/gambar berkaitan dg itu.. Mari kita renungkan…
“Sungguh, kalian akan mengikuti langkah orang-orang sebelum kalian sejengkal demi sejengkal dan sehasta demi sehasta, bahkan seandainya mereka masuk ke lubang dhabb pun,niscaya kalian akan masuk pula ke dalamnya”, kami bertanya : “Wahai Rasulullah, apakah mereka yang dimaksudkan itu Yahudi dan Nashrani ?” beliau menjawab : “Siapa lagi kalau bukan mereka?”
(HR. Al Bukhari dalam Shahihnya, kitab Ahaditsul Anbiya, bab Ma Dzukira an Bani Israil 3456 dan Kitab Al I’tisham bil Kitab was Sunnah, bab Qaulin Nabi “latattabi’unna sanana man kana qablakum” no. 7320 dan Muslim dalam Shahihnya, Kitab Al Ilmi 2669)
Postkanlah kata-kata hikmah/ nasihat/ ayat Quran, Hadis atau Ulama terdahulu tentang Agama Islam. Hindari luahan perasaan diri sendiri atau rumahtangga, jauhi kutukan dan kata-kata mencarut yang bukan anda dapat dosanya malah anda dapat pula bonus dosa yang orang yang membaca carut post anda.
Gunakan peluang Yahudi/Nasrani merosakkan Umat Islam dengan membangunkan Agama Islam melalui platform mereka. Moga kita tidak termasuk dengan orang-orang yang merugikan…
Ini ilmu baru, yuk kita amalkan n blh d share k tmn yg lain…

Kutipan dari www.facebook.com/ma.muazar.habibi
1. 80 % status dipenuhi oleh keluh kesah dan upload kondisi pribadi yg memiliki FB.
2. 5 % caci maki pada orang lain, akibat kekesalannya.
3. 10 % dipergunakan untuk dipergunakan untuk ungkapan cinta, dan
4. 5 % dipergunakan sebagai sarana kebaik...an dan berbagi informasi.

Kata-kata yang diupload di status menampakkan siapa pemilik FB sesungguhnya. Tak ubahnya FB adalah wajah dan hati kita, sedangkan dinding adalah lisan kita. Sehingga apa yg terlulis mencerminkan apa yang sedang terjadi. Ada yg akan simpati dan tak jarang juga anti pati.

Kalau ingin berkeluh kesah, kenapa tidak dengan Allah saja! Padahal Allah tak sekejappun memalingkan dari kita.

Kalau ingin mengumpat dan mencaci maki orang lain, kenapa tdk melalui inbox saja! Mau kelahi jangan sampai orang lain tau apa ucapan kita! Karena itu aib yang harus dijaga, kalau bisa berkata sopan, kenapa harus memaki.

Bila ingin mengutarakan cinta pada pacar, kenapa harus diketahui muslihat setan untuk menjerat sahwat melalui media yang diketahui banyak orang! Apa tidak malu, kata cinta pada bukan muhrim terucap begitu saja!

Gunakan FB secara bijak, karena itu bagian dari karakter dan kepribadianmu!

Jaga diri baik-baik dalam mengarungi gelapnya dunia maya! Yang tak sedikit orang terjebak didalamnya dan tak bisa keluar dari kubangan kelam itu!

Posting Komentar

0 Komentar